Tuesday, February 2, 2016

Pelajaran yang berarti

Ada seorang anak laki-laki datang kerumah sakit dengan memakai Pakaian yang tidak layak untuk dipakai,tidak memakai sendal,Dan mukanya yang usang

Dia menanyakan kepada Perawat dirumah sakit itu
Buk berapakah harga sebuah keajaiban?
Perawat itu menjawab,"ngomong apa kau ini"
Anak itu pun berkata lagi "Kata ibu saya dirumah sakit ada harga sebuah keajaiban"
Perawat itu pun menjawab,"bilang sama ibumu dirumah sakit harga sebuah keajaiban Mahal"
Anak itu pun menjawabanya "tidak buk,Ibu saya berkata keajaiban itu muncul dari orang orang yang tulus hatinya"
Perawat itupun menjawabnya lagi "Saya tidak memiliki hati yang tulus seperti itu,silahkan kamu keluar dari rumah sakit ini"
Tiba tiba ada seorang bapak bertanya kepada anak itu "Ibu kamu sakit apa nak?"
Anak itu heran tetapi menjawab si Bapak "Ibu saya terkena penyakit Gagal Ginjal Pak kata ibu saya dia harus di Operasi dan diangkat Ginjalnya"
Bapak itu memanggil perawat tadi lalu berkata  "Saya mau membayar Harga Keajaiban anak ini berapapun Harganya akan saya bayar"

Anak itu pun menangis histeris lalu berlutut di Kaki bapak itu dan mengucapkan Terima Kasih sebanyak banyak nya,Anak itu berkata "benar kata ibu saya masih ada orang di dunia ini yang berhati malaikat"
Bapak itu pun mengangkat anak itu dan mengatakan "Tentu masih ada dan banyak,jika kamu tidak bisa melihat orang Baik maka Jadilah orang Baik,pulanglah dan bawa ibumu ke rumah sakit ini saya siap membayar harga keajaiban mu"

Saat itu juga saya berpikir Bahwa itu adalah Pelajaran yang berarti bagi hidup saya





No comments:

Post a Comment